Muskel DTKS Kelurahan Sungaibangkong Kec. Pontianak kota Kabupaten Musi Kalimantan barat

Selasa, 15 Maret 2022 - Kelurahan Sungaibangkong Kec. Pontianak kota Kab. Kalimantan barat menyelenggarakan kegiatan musyawarah kelurahan (muskel) untuk menentukan prelist awal dan prelist akhir verifikasi dan validasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) pada tanggal 15 Maret 2022 pukul 08.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB, bertempat di Aula Kec. Pontianak kota.


 

Muskel ini dilaksanakan untuk menentukan Prelist Awal dan Prelist Akhir Verifikasi dan Validasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial. Pihak yang terlibat diantaranya Lurah Sungaibangkong, RT/RW Kelurahan Sungaibangkong, perwakilan Dinas Sosial Kota Pontianak, perwakilan Kecamatan Pontianak kota.


 

Hasil yang dicapai muskel tersebut yaitu pihak Kelurahan Sungaibangkong sangat mendukung pemerintah dalam melaksanakan verifikasi dan validasi DTKS untuk memastikan keakuratan Data Terpadu agar Bansos dari Pemerintah tepat sasaran. Hasil dari muskel ini dituangkan kedalam Berita Acara Musyawarah Kelurahan yang selanjutnya prelist ini dijadikan acuan untuk melaksanakan kunjungan rumah tangga dengan mengisi instrumen DTKS secara lengkap.

 

#kelurahansungaibangkong #kecamatanpontianakkota #pontianakkotapadu